MENGGUGAT ESTIMASI PANEN KAVLING GARAM PRODUKTIF RAMSOL

MENGGUGAT ESTIMASI PANEN KAVLING GARAM PRODUKTIF RAMSOL

MENGGUGAT ESTIMASI PANEN KAVLING GARAM PRODUKTIF RAMSOL
.
Mas kok menggugat sih judulnya? Bukannya mas jualan Kavling Garam?
.
Jadi begini, banyak sekali yang bertanya-tanya bahkan cenderung meragukan angka hasil panen per kavling yang terlalu besar katanya. Untuk musim panen dan harga garam memang oke sudah diberikan hitungan pesimisnya. Tapi ini masih belum logis kalau soal hasil panen garam, gede banget 1,2 ton. Begitulah kata mereka, sehingga judul tulisannya dibuat cocok dengan komentar-komentarnya.
.
Baik, melalui tulisan ini akan disampaikan bahwa sebetulnya angka 1,2 ton tersebut adalah juga termasuk hitungan pesimis. Loh kok bisa? Begini teman-teman, angka tersebut muncul bukanlah estimasi berdasarkan kira-kira semata tapi berdasarkan hitungan matematis yang sangat logis.
Sebelum masuk rumus hitungannya, akan disampaikan terlebih dahulu fakta-fakta tentang Kavling Garam Ramsol yang berkaitan dengan hasil panen.
.
1. Fakta pertama, ukuran kavling semua sama yakni Luas = 100 m2 (4 x 25) dan ini sudah menjadi nilai tetap (konstanta istilah matematisnya).
.
2. Fakta kedua, kedalaman air laut yang di masukkan kedalam kavling juga terukur namun tidak selalu sama alias tergantung dari kondisi panas (variable istilah matematisnya), Jika musim panas berada pada puncaknya maka Ramsol akan bisa memasukkan air laut pada kedalaman 10-15 cm ke dalam Kavling-kavling garam, namun jika panas tidak terlalu terik maka rata-rata kedalaman air laut berada diangka 5 cm saja.
.
3. Fakta ketiga, PT Ramsol memiliki standar perhitungan kadar garam pada air laut yang sudah boleh di masukkan kedalam kavling (Air Tua isltilahnya) yakni 20% – 25% dengan satuannya Boume dan untuk mencapai standart itulah Sistem produksi dan Formula Ramsol berfungsi.
.
Melihat Fakta-fakta diatas maka bagi yang passionny di dunia hitung-hitungan maka akan sudah memahami bahwa konstanta dan kedua variable diatas dapat digunakan untuk menghitung berat hasil panen. Agar sama-sama faham akan kami coba jelaskan lagi. Dari Fakta-fakta diatas maka secara matematis sudah dapat di hitung berapa volume air laut yang berada di dalam Kavling sebelum dilakukan penguapan oleh sinar matahari. Begitu juga dengan volume kristal garam yang terbentuk setelah Air murni menguap dan menyisakan kristal garam, karena persentase kadar garam sudah diketahui sebelumnya. Maka rumus untuk menghitung hasil panen adalah sebagai berikut:
.
Berat Hasil Panen = Luas x Tinggi air x Boume x Massa Jenis Garam
.
Jika kita memasukkan angka-angka tertinggi ke dalam rumus diatas maka diketahui =
.
Luas : 100 m2, Tinggi air : 0,15 m, Boume : 25%, Massa Jenis Garam : 1.201 Kg/m3
.
Maka: Berat Hasil Panen = 100 m2 x 0,15 m x 25% x 1.201 Kg/m3 = 4.503,75 Kg (4,5 ton).
.
Terlihatkan kalau pakai hitungan paling optimis maka hasil panen yang dapat dicapai adalah 4,5 ton. maka sejatinya angka 1,2 ton akan nampak sangat pesimis jika dibandingkan dengan angka optimis diatas.
.
Ingin tau lebih lanjut mengenai RESIKO BISNIS Garam?
.
Mari bertemu untuk mengetahui lebih jauh.

Hubungi,
Sahal, 0812 8506 1591

(link WA)
https://sahal.propertimaret.com/cs

#SebabTepat
#Measurable
#KavlingGaramProduktif
#WakafProduktif

 

Pencarian Populer

  • pt ramsol garam indonesia
  • garam ramsol com
  • KAVLING GARAM PRODUKTIF
  • potensi hasil panen kavling garam
  • propertimaret penipu
  • pt ramsol
  • pt ramsol garam kristal indonesia penipuam
  • ramsol garam kristal indonesia
img

admin

Related posts

Siap Huni di Parung Green Taha Residence

Miliki Hunian READY Cukup Angsuran 2,5Jt 100 m dari Jln. Tegar Beriman 2 Overview Green Taha...

Continue reading
by admin

Kavling Bukit Mawar Cipanas

...

Continue reading
by admin

Kemeriahan Survey Bersama Bumi Sakinah Cileungsi Siap Huni April

Anda belum berkesempatan mengikuti Survei Bersama di salah satu proyek perumahan SIAP HUNI dekat...

Continue reading
by admin
%d bloggers like this: